Ketua DPC Gerindra Demak: Hukumnya Fardu Ain Menangkan Sudaryono Gubernur Jateng

DEMAK, Lingkarjateng.id – Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Demak mengkonsolidasikan kekuatan internal jelang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Demak, Kiai Haji Maskuri, memerintahkan kepada segenap kader partai segera mensosialisasikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, sebagai Calon Gubernur Jateng.

“Hari ini Pemilihan Gubernur Jateng sudah dimulai. Cagub dari Gerindra satu kata Mas Dar (Sudaryono) harus menang. Seluruh kader Gerindra hukumnya fardu ain untuk menyukseskan Mas Dar sebagai Gubernur Jateng,” kata Maskuri dalam acara konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak pada Senin, 27 Mei 2024.

Meski sudah mengantarkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai presiden terpilih pada Pemilu 2024, Maskuri menegaskan partai berlambang kepala garuda ini masih memiliki pekerjaan rumah di Pilgub Jateng, yakni memenangkan Sudaryono sebagai gubernur.

“Karena itu, tidak ada kata istirahat, hari ini mulai start memperjuangkan Mas Dar untuk Pilgub Jateng. Karena itu, saya menyampaikan penghargaan tinggi kepada kader-kader Gerindra di Demak, mudah-mudahan menjadi investasi amalan saleh di sisi Allah SWT,” ujar Maskuri menegaskan.

Adapun konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Demak ini dihadiri 500-an kader di tingkat kecamatan dan ranting. Mereka pun siap menjalankan arahan dari partai untuk memenangkan Sudaryono di Pilgub Jateng.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono. Kepada para kader di Demak, Sudaryono memberikan pujian atas kerja keras dan pantang menyerah setiap kali menghadapi kontestasi pemilihan.

“Jadi, tidak ada kader partai sebaik jenengan di partai mana pun, rata-rata kalah sepisan mblenjani (kalah sekali sudah berpaling). Tapi kalian tetap semangat bersama Gerindra,” terang Mas Dar.

Sudaryono mengingatkan Partai Gerindra pada 2024 sudah berhasil mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Namun, kata Sudaryono, Partai Gerindra masih harus berjuang lagi untuk memastikan program Prabowo dapat dikawal dengan baik di Jateng.

“Kita harus tarung lagi, kita sudah punya Presiden, maka kita harus punya Gubernur dan Bupati di Jateng. Saya sebagai Ketua Gerindra Jateng mendorong kader Gerindra masuk ke gang-gang, RT, RW, kampanyekan Gubernur dan Bupati dari Gerindra,” ujar Sudaryono. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Similar Posts