Merasa Cocok, Mantan Ketua KPU Demak Daftar Cawabup Dampingi Ali Abdul Rohman

DEMAK, Lingkarjateng.id – Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak, Bambang Setia Budi, resmi mendaftar sebagai calon wakil Bupati Demak mendampingi Ali Abdul Rohman yang mendaftar sebagai Calon Bupati Demak dalam Pilkada 2024.

Pasangan bakal calon tersebut, Senin (27/5), mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PPP sekaligus Partai Demokrat Demak untuk pengambilan formulir pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Demak.

Bambang mengaku, merasa cocok berpasangan dengan Ali Abdul Rohman, lantaran mempunyai tujuan yang sama yakni membangun Demak.

 “Kami dari awal hadir ke semua partai politik secara bersama-sama, karena yang menjadi kunci dan titik temu dalam membangun Demak adalah tidak boleh dikawin paksa karena hasilnya tidak bagus,” kata Bambang, Senin (27/5) sore.

Maka dari itu,kata Bambang, sebagai bentuk dari ikhtiar, pihaknya merasa cocok  mendampingi calon Bupati Ali Abdul Rohman.

“Kami berikhtiar di mana kami bersama ini karena ingin membangun Demak sejak awal, dibangun dari kesepahaman yang sama, agar nanti langkah strategisnya bisa dilaksanakan secara bersama-sama,” terangnya.

Untuk kedepan, lanjutnya, pihaknya akan berkomunikasi dengan seluruh Parpol di Demak guna membangun kebersamaan dengan tujuan kemajuan Kabupaten Demak

Sementara itu, Ali Abdul Rohman mengatakan, sejumlah partai di Demak telah membuka penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Demak, pihaknya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan menawarkan visi misinya.

“Tentunya fokus ke sabuk pantai, karena Demak sangat mengkhawatirkan abrasinya. Saya kira siapapun nanti Bupatinya nanti, itu harus jadi prioritas, karena sangat mengkhawatirkan,” ujarnya. (Lingkar Network | M. Burhan A – Lingkarjateng.id)

Similar Posts