Owner PSDB Ramaikan Bursa Bakal Calon Bupati Demak 2024

DEMAK, Lingkarjateng.idBakal calon Bupati (Bacabup) Demak Edi Sayudi mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati Demak periode 2024-2029. 

Uniknya, saat mendatangi kantor DPC dirinya dikawal oleh puluhan pemain sepak bola dari Tim Persatuan Sepak Bola Demak Bersatu (PSDB). Sesampainya di Kantor DPC, Edi Sayudi disambut baik oleh Ketua DPC Gerindra Demak Maskuri beserta jajarannya.

Edi yang juga merupakan owner dari Klub PSDB itu mengatakan, Kabupaten Demak memiliki berbagai macam atlet di bidang olahraga yang perlu digali sehingga berpotensi membanggakan Demak. 

“Olahraga, Demak ada banyak potensi yang bisa digali. PSDB ini sebagai tim sepak bola Demak yang saat ini lolos putaran nasional masuk ke-32 besar. Mudah-mudahan, jadi pemacu untuk ke depannya,” kata Edi usai mengambil formulir penjaringan bacabup di Partai Gerindra, Jumat 10 Mei 2024.

Terkait pencalonannya sebagai calon bupati Demak periode 2024-2029, dirinya mempunyai motivasi untuk memajukan dan mengembangkan Kabupaten Demak. 

“Kami ingin memajukan dan mengembangkan Demak yang pasti arah kami ke sana. Untuk visi misi belum bisa saya uraikan, tapi yang jelas visi misi kami yang jelas adalah perubahan dan keadilan,” jelasnya. 

Hingga saat ini, ia sudah mendaftarkan diri sebagai calon bupati di beberapa partai yaitu PKB, NasDem, dan Gerindra.

Lebih lanjut, ia mengaku bersyukur lantaran diterima untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati Demak melalui penjaringan Partai Gerindra. 

“Sebagai masyarakat Demak kami bersyukur dapat diterima hari ini sebagai bakal calon Pilkada 2024. Suatu kebahagiaan buat kami bersama tim. Harapan kami Gerindra tidak ada duanya tetap satu tujuan bersama membawa Demak lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya. (Lingkar Network | M Burhanuddin Aslam – Lingkarjateng.id)

Similar Posts