Relawan AMIN Deklarasi Dukung Anies Baswedan Maju Pilgub Jakarta 2024

Jakarta, Lingkar.news – Puluhan simpul relawan Anies-Muhaimin (AMIN) pada pilpres 2024, melakukan deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jakarta, November 2024.

“Saat ini sudah ada 21 simpul yang terdata, tapi tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah,” kata fasilitator deklarasi Awalik Rizky di Jakarta, Sabtu (1/6)

Rizky mengatakan, deklarasi tersebut tidak ada kaitannya dengan Anies Baswedan, tetapi murni dari keinginan para relawan untuk meminta Anies kembali memimpin Jakarta untuk periode kedua.

“Setelah ini, kami akan bertemu dan melaporkannya kepada Anies,” ujarnya.

Deklarasi dibacakan bersama oleh para ketua relawan di antaranya ANies, Pejuang ABW, AMAN, MANIES, Sobat Anies, SIFA, Smile ABW, Smile ABW, Sohib Indonesia, Bara Api Indonesia, ProNies dan beberapa relawan lain.

Beberapa poin pertimbangan dukungan untuk Anies di antaranya kepemimpinan teruji karena telah membuktikan kapasitas dan integritasnya, selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Kepemimpinan Anies yang inklusif dan visioner telah membawa banyak perubahan positif bagi Jakarta.

Kemudian, prestasi dan program nyata yang telah dijalankan oleh Anies, seperti revitalisasi trotoar, penyediaan rumah DP 0 persen, dan program pendidikan Kartu Jakarta Pintar, telah memberi manfaat nyata bagi warga Jakarta.

Para relawan berharap Anies Baswedan dapat melanjutkan program yang telah dirintis dan membawa terobosan baru untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Jakarta. (rara-lingkar.news)

Similar Posts