Sambangi Ketum Golkar, Khofifah harap Gerindra juga Ikut Dukung

Jakarta, Lingkar.news – Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) ikut memberikan dukungan untuk dirinya dan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestiano Dardak dalam Pilkada 2024.

Keinginan Khofifah tersebut diungkapkannya saat tiba di rumah dinas Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Demokrat sudah konfirmasi, terus Golkar sudah, dan kami berharap ada dukungan dari Gerindra dan PAN menyusul,” kata Khofifah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (17/5)

Khofifah tiba di rumah dinas Airlangga pada pukul 19.10 WIB, sedangkan Emil sampai terlebih dahulu pada pukul 19.05 WIB. Kemudian, Airlangga datang pada pukul 19.12 WIB.

Mereka bertiga saling menyapa dan sempat foto bersama untuk diabadikan oleh para jurnalis. Lalu, mereka bergegas masuk ke rumah dinas dan meninggalkan awak media.

Sebelumnya, Airlangga menyampaikan maksud pertemuannya dengan Khofifah, salah satunya adalah membahas kepastian Khofifah maju dalam Pilgub Jawa Timur bersama Emil.

Saat ditanya wartawan soal kepastian Khofifah-Emil untuk maju berpasangan dalam Pilgub Jatim 2024, Airlangga hanya memberi jawaban singkat.

“Seperti itulah kira-kira,” kata Airlangga saat ditemui di Istana Kepresidenan RI, Jakarta, Jumat.

Airlangga juga memberikan sinyal bahwa pertemuan yang digelar di rumah dinasnya, kawasan Widya Chandra malam nanti memberikan hasil positif.

“Semuanya positif,” katanya. (rara-lingkar.news)

Similar Posts